Anting Emas Vs. Perhiasan Emas Imitasi

By SHIETRA - Maret 15, 2019

Lebih Nyaman Mengenakan Perhiasan Emas Imitasi, Lebih Beragam Variannya, Lebih Aman, serta Jauh Lebih Murah.
Anting Emas Vs. Perhiasan Emas Imitasi
Terdapat idiom indah dalam Bahasa Inggris yang berbunyi: “Live your Life”. Apa maknanya? Ternyata, tidak semua orang Amerika itu sendiri memahaminya. Mungkin paham, tapi tidak dijalankan secara semestinya. Yuk kita langsung simak saja.
Justin Bieber, si bintang Idol muda yang populer di kalangan anak remaja seluruh dunia, termasuk di Indonesia, yang mengidolakan dan ingin mengikuti jejak kesuksesan karirnya, mengaku depresi berat. Masak sih?
Kok bisa? Sudah sukses dan populer, digemari oleh banyak orang, masih juga bisa depresi? Padahal orang kampung yang miskin dan tidak terkenal saja, bisa hidup happy? So, sobat KWANG, apakah artinya sukses = happy?
Kwang ingin memperlihatkan apa yang terjadi pada Justin Bieber. Pertama-tama pemberitaan “Justin Bieber Disebut Jalani Perawatan Depresi”, Tim CNN Indonesia, 13/02/2019, dikutip dari https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20190213082045-234-368750/justin-bieber-disebut-jalani-perawatan-depresi
Justin Bieber disebut kini menjalani sejumlah perawatan penanganan depresi yang telah lama dialami gara-gara popularitasnya yang telah ia raih sejak kecil. (REUTERS/Danny Moloshok)
Usai wawancara secara terbuka terkait kondisi perkawinan kepada Vogue, Justin Bieber kini disebut tengah menerima perawatan depresi. Namun perawatan ini disebut tak ada hubungannya dengan perkawinan dia dengan Hailey Baldwin.
"Justin tengah menerima perawatan untuk depresi, sesuatu yang dia perjuangkan untuk sementara waktu dan baru-baru ini [dia] jujur dalam wawancara Vogue," kata seorang sumber kepada ET.
"Justin tidak pernah memiliki masa kecil yang baik karena popularitasnya dan perjuangan dengan keinginan hidup normal," lanjut si sumber.
"Dia merasa butuh perbaikan secara emosional dan dengan bantuan dari istrinya, keluarga dan teman, dia mencari bantuan," tambah sumber tersebut.
ET mengabarkan baru-baru ini Justin Bieber terlihat sedang menghabiskan waktu dengan guru spiritualnya, dengan berjalan-jalan dekat kediaman pelantun 'Sorry' tersebut.
Di tengah momen bersama guru spiritualnya itu, Justin Bieber dilaporkan sempat menangis kala duduk di tepi jalanan dekat danau.
Kabar Justin Bieber menjalani perawatan depresi juga dilaporkan oleh People. Sumber People yang dekat dengan Justin Bieber mengatakan perawatan ini tak ada hubungannya dengan Hailey Baldwin.
Ketenaran yang diperoleh Justin Bieber disebut sebagai salah satu penyebab ia mengalami depresi. (REUTERS/Bobby Yip)
"Dia [Bieber] amat bahagia menikah dengannya [Baldwin]. Ini hanya sesuatu lain yang ia perjuangkan secara mental," kata sumber People.
"Dia memiliki bantuan yang baik dari sekelilingnya dan kini menerima sejumlah perawatan. Dia merasa percaya diri dia akan segera merasa lebih baik," lanjut sumber tersebut.
Sebelumnya pada wawancara dengan Vogue baru-baru ini, Justin Bieber mengakui dirinya pernah mengalami depresi pada 2017 lalu yang menyebabkan 14 pertunjukan dibatalkan.
"Saya depresi kala tur. Saya belum pernah membicarakan ini, dan saya masih memproses begitu banyak hal yang belum saya bicarakan. Saya kesepian. Saya butuh waktu," kata Bieber.
Bieber mengaku bahwa rasa popularitasnya memiliki andil dalam masalah mental yang ia alami. Ia merasa ketenaran yang ia raih sejak masih di bawah umur semakin mengambil alih kendali dirinya.
"Saya benar-benar mulai merasakan diri saya terlalu banyak," kata Bieber. "Orang mencintai saya, saya sampah, itulah yang sesungguhnya saya pikirkan. Saya menjadi sangat arogan dan congkak,"
Rasa angkuh itu diakui Bieber yang membuatnya sempat terjebak menggunakan obat-obatan terlarang dan kemudian menjalani pemulihan pada 2014.
Justin Bieber mengatakan kala itu obat-obatan terlarang justru semakin membuatnya merasa "gelap" dan meningkatkan kecemasannya. Akibatnya, diberitakan ET, ia mengakui seringkali terbangun di kala malam hanya untuk mengecek dirinya masih bernapas atau tidak.
Yang belum populer, masih orang biasa, berjuang mati-matian untuk mendaki tangga ketenaran—bila perlu dengan berbagai cara. Yang sudah sukses dan terkenal, ingin menjadi orang biasa.
Sobat KWANG merasa bingung dan heran? Sama, KWANG juga bingung bila akhirnya diminta untuk memilih menjadi yang mana: jadi orang biasa atau jadi orang sepopuler Justin Bieber. Sobat KWANG pilih yang mana?
Ternyata bukan baru ini saja si bintang Idol mengalami depresi serupa. KWANG akan kutipkan berita beberapa tahun sebelumnya, dalam “Mengaku Depresi, Bintang Pop Justin Bieber Batalkan Semua ‘Meet and Greet’”, Editor: Rosalina Woso, 2016, dikutip dari http://kupang.tribunnews.com/2016/03/24/mengaku-depresi-bintang-pop-justin-bieber-batalkan-semua-meet-and-greet
Bintang pop Justin Bieber membatalkan semua acara "meet and greet" dengan penggemarnya. Ia beralasan acara itu membuatnya depresi.
Ia mengumumkan pembatalan acara itu melalui akun Instagram, @justinbieber. Ia memajang sebuah fotonya sedang memeluk seorang anak.
"Saya akan membatalkan acara meet and greet. Saya senang bisa bertemu orang-orang yang mengagumkan, tetapi saya jadi habis dan dipenuhi energi spiritual orang lain yang akhirnya membuat saya lelah dan tidak bahagia," tulis Bieber.
"Saya ingin membuat orang tersenyum dan bahagia, asal tidak merugikan saya dan saya selalu jadi lelah secara mental dan emosional sampai pada titik depresi," lanjut penyanyi asal Kanada itu.
"Tekanan untuk memenuhi harapan orang itu terlalu berat buat saya," pungkas Bieber dalam post tersebut.
Acara meet and greet atau Paket VIP itu merupakan bagian dari konser Bieber. Tiket dengan paket khusus "meet and greet" dan nonton konser itu dibanderol harga 2.000 dollar AS atau sekitar Rp 26 juta.
Namun keterangan dari manajeman Bieber agak berbeda.
Mereka membenarkan pembatalan acara tersebut sembari mengungkapkan terjadinya insiden keamanan sehingga acara tersebut dipertimbangkan kembali.
Melalui Twitter, dengan akun @JBCrewdotcom, manajemen Bieber menjelaskan para pembeli paket VIP itu bisa menguangkan tiket tersebut.
Dijelaskan pula bahwa uang akan dikembalikan utuh dan tidak ada refund sebagian. Artinya, bila memilih refund, mereka juga tidak akan menonton konser itu.
Justin Bieber menggelar tur dunia untuk mendukung albumnya, Purpose. Total terdapat 114 konser dalam tur tersebut. (Kompas.Com)
Sebenarnya bukan hanya Justin Bieber saja yang mengalami fenomena serupa, yang juga dialami oleh bintang pop Michael Jakson yang berakhir kurang baik akibat depresi dan obat-obatan penekan depresi ditengah kepopuleran dan ketenarannya.
Ada juga bintang film Robby William, Tora Sudiro, dan berbagai selebritis lainnya. Semua telah mereka miliki, harta dan kepopuleran. Namun mereka tidak memiliki kebahagiaan. Depresi merupakan cerminan “haus akan kebahagiaan”.
Ada banyak gadis yang merasa minder atau bahkan depresi hanya karena tidak bisa mengenakan anting dan perhiasan emas.
Padahal, yang memakai anting dan gelang emas asli mungkin akan “patah hati” dan merasa rendah diri melihat gadis-gadis yang memakai perhiasan emas imitasi KWANG EARRRINGS yang harganya terjangkau namun selalu lebih unggul dalam hal varian model dan style untuk dipilih. Bentuknya pun imut-imut dan sesuai selera. Sementara si pemakai perhiasan emas asli, hanya bisa memakai “yang itu itu saja!”
Bosan dengan yang satu, bisa membeli model anting emas imitasi yang lain, terjangkau, bahkan untuk ukuran uang saku anak sekolahan! Setiap bulan tampil dengan anting baru yang menawan hati! Ramah di kantung saku dan dompet!
Tidak perlu asesoris perhiasan emas asli atau hanya imitasi, yang penting tampil cantik dan HAPPY! Bukankah begitu, menurut sobat KWANG? Sudah tidak zamannya lagi perhiasan emas asli.
Karena KWANG EARRINGS adalah teman terbaik mu! 😊

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Untuk memesan Asesoris Perhiasan Imitasi Impor Berkualitas KWANG EARRINGS. baik eceran maupun dengan grosiran, silahkan kirimkan pemesanan Anda (Mohon cantumkan link url asesoris yang dipesan untuk kami pastikan ketersediaan stok produk). Tidak ada minimum pembelian jumlah item secara eceran, Bagi yang membeli secara grosir, mendapat diskon khusus. namun disertai ongkos kirim kurir JNE dari Jakarta, Indonesia:
- instagram dengan ID kwang_earrings
- email, telepon ataupun chatting online via Google Hangout : kwang.earrings@gmail.com
- LINE : RIANASHIETRA
- WhatsApp : (+62) 0817-4924-150.
- Juga Follow kami di Facebook: kwang_earrings

Syarat & Ketentuan:
- kerusakan dalam proses pengiriman, diluar tanggung jawab kami selaku penjual / supplier.
- tidak disertakan garansi, karena produk yang kami kirimkan dipastikan dalam kondisi baik dan utuh saat proses pengepakan dan pengiriman ke alamat pembeli.
- produk yang telah dipesan dan dikirimkan, tidak dapat dibatalkan ataupun ditukar.
- jika pelanggan puas atas layanan dan produk kami, mohon kesediaannya untuk dipromosikan ke rekan-rekan dan kerabat.

KWANG EARRINGS mengucapkan terimakasih atas kunjungan serta pembeliannya. Kami senang dapat membantu para wanita untuk tampil cantik dan manarik, dimana dan kapan pun berada, berapa pun usianya (tanpa batasan umur).
Berjiwa muda dan tampil belia, adalah keajaiban yang dapat dibantu oleh asesoris yang menawan sekaligus memikat. Kami senang dapat menyediakan pilihan perhiasan imitasi yang terjangkau namun tetap memperhatikan kualitas produk yang kami tawarkan secara eceran maupun grosiran.

Kami tunggu pesanan Anda, akan kami kirimkan pesanan Anda dengan hati yang penuh kehangatan untuk Anda atau untuk buah hati dan keluarga yang Anda kasihi.
Peluk dan Cium Erat!

Khusus untuk keperluan pemesanan barang dari Thailand, pemesanan dompet impor souvenir resepsi pertunangan / perkawinan, maupun untuk jasa PRIVATE TOUR GUIDE LEADER FREELANCE RIANA di Thailand, contact person:
- WhatsApp : (Thailand prefiks +66) 977-146-077;
- email, telepon, atau chatting online via Google Hangout : kwang.earrings@gmail.com
- LINE : RIANASHIETRA

TESTIMONI PEMBELI

TESTIMONI PEMBELI
Klik Gambar untuk Melihat TESTIMONI Pembeli Produk KWANG EARRINGS