Semua Orang Suka Dongeng, Anak Kecil Maupun Orang Dewasa

By SHIETRA - Februari 01, 2019

Dijual perhiasan emas imitasi impor bagus berkualitas KWANG EARRING, Toko Online Jakarta
Ada anak usil yang suka jahil?
Jangan takut, ada Sun Goku!
Semua orang suka membaca, mendengarkan, dan menyaksikan kisah-kisah dongeng. Mulai dari balita, anak-anak, remaja, hingga orang dewasa, semua dari kita suka dongeng. Semua orang tahu dongeng itu fiksi semata, tapi tetap mengasikkan untuk mendengarkannya, bukankah begitu, sobat KWANG? 😊
Lalu, apa yang menyebabkan dongeng menjadi begitu menarik bagi kita, dan tidak pernah bosan-bosannya kita menyimak kisah Cinderlla, Puteri Salju, kisah film Yoko dan Bibi Lung dalam Pendekar Pemanah Rajawali, dongeng Alice in Wonderland, dan berbagai dongeng klasik lainnya.
Dijual perhiasan emas imitasi impor bagus berkualitas KWANG EARRING, Toko Online Jakarta
Ka-me-ha-me-HAA!!!
Mungkin, itu karena kita kadang merasa jenuh dan kebosanan melihat kehidupan nyata yang tidak seindah dan tidak seideal kisah-kisah dongeng itu ya, sobat KWANG? Menurut sobat KWANG, bagaimana?
Dalam berbagai kisah fiksi lewat dongeng-dongeng itu, si penutur dan si pencipta kisah dongeng selalu merangcang kisahnya secara manis diakhir, apapun awal kisahnya. Si jagoan dikisahkan “culun” pada masa mudanya, lalu menjadi hebat dan kuat saat dewasa. Tokoh baik selalu menang, si jahat akan dikalahkan, dan selalu berakhir dengan HAPPY ENDING... Sooo Sweeeet deh kan!
Masak si Nenek Sihir yang menang, atau si Alice tak dapat menemukan jalan pulang dari Wonderland. Ngak seru banget nonton kisah Puteri Tidur dan 7 Kurcaci bila si Nenek Sihir jahat yang menang. Buat apa ditonton atau dibaca ceritanya bila akhirnya bikin sedih dan mengecewakan espektasi penonton dan pembacanya.
Kita semua tahu dari sejak awal sebelum membaca kisah atau menonton ceritanya, bahwa si jahat selalu akan kalah, tapi tetap saja kita saksikan tanpa berkedip dari sejak detik awal hingga kisah akhirnya.
Dijual perhiasan emas imitasi impor bagus berkualitas KWANG EARRING, Toko Online Jakarta
Action Figure
Dragon Ball
Kadang, si tokoh jahat akan protes juga pada si pembuat cerita. Misal kisah dongeng si serigala jahat yang hendak memakan si tokoh bebek, tapi diceritakan selalu menemui kegagalan demi kegagalan karena keberuntungan si bebek, atau karena si Tuan Serigala dibuat sebegitu bodoh ceritanya. Jika si Tuan Serigala tidak berhasil memangsa si bebek, anehnya kok si Tuan Serigala masih hidup ya di lanjutan kisah-kisah berikutnya?.. Tapi siapa perduli, sepanjang kita senang dengan alur kisahnya, kadang kita menerima apa saja fantasi dan kisah penuh impian itu.
Ya, tentu saja, dongeng selalu bersifat menghibur sekaligus menjadi sarana edukasi, bahwa yang baik akan selalu bahagia, dan yang benar akan selalu menang. Mungkin itulah letak keindahan dan kelebihan paling utama dari dongeng-dongeng yang selama ini kita dengarkan, baca, dan lihat di layar televisi atau buku-buku bergambar, yang mungkin juga kita ceritakan pada adik, anak, cucu, atau saudara-saudara kita.
Dongeng yang disukai anak-anak, biasanya bertemakan puteri dan pangeran yang saling berjumpa dengan penuh pertualangan melawan si naga yang menyemburkan api dari mulutnya. Kenapa juga naga selalu digambarkan sebagai sosok jahat?—tanya si naga yang malang.
Si pangeran akan selalu berhasil menyelamatkan sang puteri dari tangan nenek sihir yang hendak menjadikan si puteri sebagai sup kaldu untuk diminumnya agar tetap kelihatan cantik.
Tentunya kita semua dikala kecil pernah membaca dongeng-dongeng semacam itu. Mulai dari kisah Winnie the Pooh, The Beauty and the Beast, Wulan si gadis yang menyamar sebagai prajurit pria kerajaan di Tiongkok.
Siapa juga yang tidak pernah mendengar atau menonton film Power Ranger atau Kesatria Baja Hitam, atau membaca komik Dragon Ball? Mungkin juga hingga dewasa kini kita masih mengoleksi berbagai action figure jagoan-jagoan dalam Dragon Ball.
Dijual perhiasan emas imitasi impor bagus berkualitas KWANG EARRING, Toko Online Jakarta
Siapa juga yang tidak pernah menonton film aneh dongeng luar angkasa seperti Star Trek ataupun Star Wars, yang anehnya bisa terdengar bunyi ledakan di ruang angkasa yang hampa udara sehingga tidak memungkinkan medium rambatan getaran suara atau pun ledakan api yang membutuhkan pasokan oksigen, atau pedang lightsiber milik Luke Skywalker yang bisa mengalahkan kecepatan tembakan sinar laser. Tetap saja, orang dewasa menjadi penonton yang setia mengikuti seri-seri filmnya yang makin lama makin aneh.
Siapa juga yang tidak kenal tokoh legandaris segala umur, Doraemon dan Nobita? Dari kecil hingga dewasa, bahkan KWANG masih gemar menyaksikan tayangan kartun Doraemon dengan kantung ajaibnya yang kocak dan lucu menggemaskan. Doraemon, si kucing dengan kantung ajaibnya, penggemar kue Doreyaki.
Menjelang remaja, kita mulai menggemari kisah-kisah romantis mulai dari kisah asmara ala Meteor Garden, hingga kisah-kisah telenovela percintaan dan keceriaan anak muda, dimana si gadis lucu dan lugu yang dikisahkan suka di-bully si gadis jahat, pada akhirnya akan memenangkan hati si pria tampan. Dari dulu sampai kini, dan sampai kapan pun, temanya tidak akan pernah berubah, dan tetap saja kita tonton—meski sebenarnya ceritanya begitu-gitu saja, seputar kasmaran, patah hati, lalu akhirnya bisa pacaran!
Siapa juga yang tidak pernah menyaksikan kisah klasik yang fenomenal dan terus dibuat remake filmnya, Sun Go Kong, si kera sakti, The Monkey King yang setiap tahun dibuat remake filmnya tanpa bosan-bosan juga kita tonton dan ikuti. Film sepanjang masa ini dapat dinikmati segala umur, karena penuh humor, action, sekaligus mengandung pesan moral yang baik. 🙏🙊🙉🙈🙇
Dijual perhiasan emas imitasi impor bagus berkualitas KWANG EARRING, Toko Online Jakarta
Seorang penulis buku pernah mengatakan, tujuan utama kita membaca atau menonton kisah-kisah fiksi kepahlawanan dan dongeng, tidak lain agar membuat kita tetap meyakini, bahwa kejahatan akan kalah pada akhirnya, dan kebenaran akan selalu menang dan selamat. Setelah membaca kisah dongeng, biasanya kita akan kembali penuh semangat dalam hidup kita yang belum tentu seindah kisah dongeng yang kita baca dan saksikan. 😲😤
Ada juga dongeng-dongeng yang lebih modern ala Hollywood yang lebih tidak masuk akal, seperti Spiderman yang seperti cicak bisa nempel di tembok, Batman yang keluyuran sepanjang malam seolah penjahat adanya di malam hari saja, hingga si manusia kaleng “Iron Man” yang bisa terbang tapi tidak jelas bahan bakar bensinnya musti isi di SPBU mana, yang kesemua dongeng modern tersebut dikemas secara apik dengan tampilan audio visual yang memanjakan mata, sehingga menjadi demikian populer dan menjadi konsumsi anak-anak hingga orang dewasa di berbagai belahan dunia dan mencetak Box Office. 😳😺
Ada juga kisah nyata yang dibuat-buat menjadi fiksi, seperti kisah hidup jagoan Kungfu Wing Chun bernama Ip Man, guru dari Bruce Lee. Senyatanya Ip Man sangat kurus dan tidak seheboh itu hidupnya seperti yang dikemas dalam film yang diperankan dengan sangat memikat dan fenomenal oleh Donny Yen yang melawan 10 orang karateka dalam satu waktu dengan seorang diri. Ciiiat! 😈😇😅
Namun ada juga dongeng yang kurang mendidik, seperti si kancil yang mencuri mentimun. Dongeng klasik yang tidak lekang oleh waktu, tentu saja kisah si kelinci yang berlomba lari dengan si kura-kura. Biar lamban geraknya, yang penting tekun dan konsisten, pasti bisa berhasil! 😁
Tentunya, untuk sobat KWANG, KWANG EARRINGS menyediakan juga berbagai ragam serta variasi anting maupun asesoris perhiasan emas / intan imitasi impor bertemakan dongeng-dongeng yang penuh kenangan yang membuat pemakainya tampak manis dan ceria, riang selalu! Temukan diantara koleksi kami, lalu pesan sekarang juga sebelum kehabisan! 😌
Jadilah bagian dari kisah dongeng impian Mu. Karena KWANG EARRINGS adalah teman terbaik mu! 😊

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Untuk memesan Asesoris Perhiasan Imitasi Impor Berkualitas KWANG EARRINGS. baik eceran maupun dengan grosiran, silahkan kirimkan pemesanan Anda (Mohon cantumkan link url asesoris yang dipesan untuk kami pastikan ketersediaan stok produk). Tidak ada minimum pembelian jumlah item secara eceran, Bagi yang membeli secara grosir, mendapat diskon khusus. namun disertai ongkos kirim kurir JNE dari Jakarta, Indonesia:
- instagram dengan ID kwang_earrings
- email, telepon ataupun chatting online via Google Hangout : kwang.earrings@gmail.com
- LINE : RIANASHIETRA
- WhatsApp : (+62) 0817-4924-150.
- Juga Follow kami di Facebook: kwang_earrings

Syarat & Ketentuan:
- kerusakan dalam proses pengiriman, diluar tanggung jawab kami selaku penjual / supplier.
- tidak disertakan garansi, karena produk yang kami kirimkan dipastikan dalam kondisi baik dan utuh saat proses pengepakan dan pengiriman ke alamat pembeli.
- produk yang telah dipesan dan dikirimkan, tidak dapat dibatalkan ataupun ditukar.
- jika pelanggan puas atas layanan dan produk kami, mohon kesediaannya untuk dipromosikan ke rekan-rekan dan kerabat.

KWANG EARRINGS mengucapkan terimakasih atas kunjungan serta pembeliannya. Kami senang dapat membantu para wanita untuk tampil cantik dan manarik, dimana dan kapan pun berada, berapa pun usianya (tanpa batasan umur).
Berjiwa muda dan tampil belia, adalah keajaiban yang dapat dibantu oleh asesoris yang menawan sekaligus memikat. Kami senang dapat menyediakan pilihan perhiasan imitasi yang terjangkau namun tetap memperhatikan kualitas produk yang kami tawarkan secara eceran maupun grosiran.

Kami tunggu pesanan Anda, akan kami kirimkan pesanan Anda dengan hati yang penuh kehangatan untuk Anda atau untuk buah hati dan keluarga yang Anda kasihi.
Peluk dan Cium Erat!

Khusus untuk keperluan pemesanan barang dari Thailand, pemesanan dompet impor souvenir resepsi pertunangan / perkawinan, maupun untuk jasa PRIVATE TOUR GUIDE LEADER FREELANCE RIANA di Thailand, contact person:
- WhatsApp : (Thailand prefiks +66) 977-146-077;
- email, telepon, atau chatting online via Google Hangout : kwang.earrings@gmail.com
- LINE : RIANASHIETRA

TESTIMONI PEMBELI

TESTIMONI PEMBELI
Klik Gambar untuk Melihat TESTIMONI Pembeli Produk KWANG EARRINGS