Be Number ONE? Jadi Juara Nomor 2 Juga Tidak Buruk. Tidak Ada Rotan, Akar pun Jadi

By SHIETRA - Mei 07, 2019

Be Number ONE? Jadi Juara Nomor 2 Juga Tidak Buruk. Tidak Ada Rotan, Akar pun Jadi
Mengapa juga kita selalu harus dituntut atau terobsesi menjadi si “Nomor Satu”? Memangnya salah, ataukah suatu dosa, menjadi si “Nomor Dua” atau “nomor Ketiga”? Bukankah setiap orang yang menjadi juara “Nomor Satu”, pernah mengalami keadaan dimana dirinya menjadi juara nomor “kesekian”?
Tidak ada yang menuntut kita untuk menjadi pengusaha paling sukses “Nomor Satu”, lalu mengapa kita merasa tabu bila menjadi pengusaha kecil-kecilan seolah aib untuk dilakoni? Apakah menjadi seseorang dengan profesi sebagai pengemis “Nomor Satu”, patut untuk dibanggakan?
Tidak semua hal, menjadi “Nomor Satu” adalah suatu prestasi yang patut dibanggakan. Tentunya Sobat KWANG pernah menyaksikan anime ataupun membaca komik Doraemon, dimana si badung Nobita selalu mendapat hasil ujian di sekolah dengan peringkat “Nomor Satu”, dari belakang maksudnya. 😄 (Meski anehnya, mengapa Nobita bisa ikut naik kelas bersama teman-temannya si Giant dan si Sisuka, ya?)
Nah, betul kan, tidak selamanya yang disebut “Nomor Satu” itu identik dengan yang paling baik. Kita tidak harus menuntut diri lebih cerdas dari Albert Einstein, cukuplah kita beberapa peringkat diatasnya Nobita si anak badung itu. 😅 Setidaknya nilai raport kita di sekolah tidak mendapat “telur puyuh”. Hehe...
Bila William Shakespeare menyebutkan, “apalah artinya sebuah nama”; maka KWANG akan menyebutkan, “apalah artinya Nomor Satu”.
Sama seperti kata “tampan” maupun “cantik” yang sangat relatif. Jangan kita jadikan model iklan sampo dan sabun di televisi atau majalah, sebagai tolak-ukur apa yang disebut sebagai cantik “Nomor Satu”: kulit putih bak boneka manekin dari porselin, rambut panjang tanpa ada satupun yang kusut, berbulu mata panjang (yang bikin gemes perlu digunting), hidung mancung tidak berjerawat, serta bertubuh semampai dengan berat tidak sampai 55 kilogram.
Faktanya, tidak semua pria mengidolakan wanita dengan sosok gambaran demikian. Jangan-jangan si gadis kulit manekin ini terlampau rapuh, kosmetik tebal dan gincu tebalnya langsung luntur tatkala kita sentuh! Atau, jangan-jangan ia akan pecah berkeping-keping tatkala kita senggol. Hehe... 😤 Just kidding!
Jadilah diri kita sendiri “apa adanya”. Bila kulit kita bewarna sawo matang, maka biarlah orang-orang yang “apa adanya” menyukai kulit bewarna sawo matang yang akan mendekati kita. Tidak perlu kita menyiksa diri dengan memaksa memakai krim kimia pemutih kulit wajah atau bedak yang demikian tebal, yang belum tentu baik untuk kita maupun bagi kesehatan diri kita sendiri.
Tidak ada lagi orang-orang yang memakai perhiasan emas ataupun intan asli yang murni karatnya, di jalan-jalan di luar sana, salah satunya karena faktor keamanan dan resiko rusak atau bahkan hilang karena terjatuh. Mengenakan perhiasan emas / intan imitasi juga bukan hal yang tabu untuk dipakai sebagai pemercantik dan pemanis penampilan.
Toh, orang-orang yang menyaksikan penampilan kita juga tidak akan pernah bertanya : apakah itu anting emas / intan asli, ataukah anting emas / intan imitasi. Jika tampilan luarnya sama persis dan identik seperti emas / intan asli, juga tidak akan ada yang menanyakan itu asli ataukah imitasi, untuk apa juga kita memusingkan apakah itu “asli” ataukah “imitasi” untuk dikenakan?
Adakah di antara kita yang pernah bertanya, apakah mahkota yang dikenakan oleh pemenang sayembara Miss Universe, bertahtakan berlian asli ataukah berlian imitasi? Kita tidak pernah bertanya samapi sejauh itu, bukan? Toh tidak akan ada juga yang mempermasalahkan itu mahkota berlian asli ataukah imitasi, karena memang sama cantiknya dari tampilan luar.
Semua bintang film di film-film yang menampilkan para aktris dengan mengenakan perhiasan anting emas dan intan, semua itu adalah asesoris imitasi yang disiapkan pihak produser saat proses syuting. Namun, tetap saja tampak seperti asli bagi penonton yang menyaksikan dari layar kaca.
Dan, inilah hal yang paling penting dari seluruh uraian kita hari ini, tidak akan ada yang pernah menanyakan apakah itu asli atau sekadar “imitasi”, juga tidak akan ada yang memusingkan hal tersebut, sepanjang semua asesoris tersebut memang tampak cocok dengan aktris yang mengenakannya.
Apakah kita juga harus merasa iri, dengan sang Miss Universe yang mengenakan mahkota bertahtakan taburan berlian itu? Jika memang sebegitu keren-nya mahkota berlian, maka mengapa tidak pernah ada gadis yang mengenakan mahkota berlian di pesta ataupun di jalan-jalan? Tentu saja, itu akan membuat kita tampak “norak” alias “lebai”.
Itulah indahnya menjadi “Nomor Kesekian”, cukup dengan mengenakan anting emas / intan imitasi impor KWANG EARRINGS ke mana pun kita bepergian, tak perlu gensi ataupun rendah diri, justru semua orang akan terpesona oleh penampilan kita yang dipemanis oleh asesoris emas / intan imitasi.
Tak ada rotan, akar pun jadi. Tak ada emas / intan yang asli, yang imitasi juga jadi. 😏 The Power of Super KEPEPET!
Kita juga mungkin tidak akan pernah menyangka bila mempelai wanita dalam suatu resepsi pernikahannya, ternyata sedang mengenakan perhiasan emas ataupun intan imitasi, tanpa sedikit pun merasa minder, karena memang penampilan perhiasan emas / intan imitasi saat ini sudah sangat maju dari segi bahan hingga teknologi proses pembuatannya, sehingga sangat sukar dibedakan dari emas / intan asli dari jarak lebih dari 1 kaki, yang mungkin baru akan terlihat perbedaannya bila kita meneropongnya dengan memakai “kaca pembesar”.
Namun orang mana yang akan mendekati kita sambil mengagumi anting kita seraya mengacung-acungkan “kaca pembesar” tepat di depan wajah kita? Kemungkinan seperti itu tidak akan pernah terjadi, maka dari itu Sobat KWANG pun dapat saja mencoba mengenakan perhiasan emas / intan imitasi sebagai asesoris pernikahan. Ini Serius loh! 😇
Hal tersebut sebenarnya sudah merupakan rahasia umum. Cobalah tengok mempelai yang mengadakan resepsi pernikahan dengan pakaian bercorak adat tempoe doelu, seringkali pasangan mempelai tersebut mengenakan baju adat plus atribut “seabrek” perhiasan kalung dan gelang emas.
Jika semua itu emas asli, tentunya beratnya dapat membuat leher si pemakainya “copot” karena beban beratnya. Tapi toh semua itu berjalan baik-baik saja, karena memang dari jarak lebih dari 1 kaki, semua itu tampak sama seperti perhiasan emas dan intan asli.
Begitu banyak manfaat yang ditawarkan oleh perhiasan emas / intan imitasi impor bagi masyarakat di Indonesia, sehingga mengapa juga kita masih berobsesi untuk membeli dan mengenakan perhiasan emas / intan asli?
Kita dapat melihat fenomena berbagai toko perhiasan emas dan intan yang kian sepi peminatnya, tidak lain karena memang konsumen mereka telah “berpindah hati” kepada perhiasan dan asesoris emas / intan imitasi impor, salah satunya ialah produk-produk perhiasan emas / intan imitasi impor KWANG EARRINGS. 😁
Buatlah mereka yang mengenakan perhiasan emas / intan asli yang modelnya monoton dan kaku, justru merasa minder ketika berselebahan dengan Sobat KWANG yang mengenakan perhiasan emas / intan imitasi impor KWANG EARRINGS! Jika perlu Sobat KWANG pamerkan pada mereka! 😌
Jika bosan, tinggal ganti yang baru, jika perlu sebulan sekali ganti dengan model yang lebih cute and sweet...! Harganya toh sangat terjangkau! Jika sudah begitu, siapa yang pada akhirnya akan merasa minder dan iri? Percaya dirilah dengan mengenakan perhiasan emas / intan imitasi impor KWANG EARRINGS!
Zaman sudah berubah, tidak ada gadis muda maupun wanita dewasa mana pun yang sebahagia mereka yang mengenakan perhiasan emas / intan imitasi impor, selain harganya yang sangat amat terjangkau bila dibanding perhiasan emas / intan asli, juga ragam corak pilihan temanya jauh lebih trendy, stylis, juga penuh imajinasi yang modelnya tidak akan pernah kita jumpai pada perhiasan emas / intan asli yang kaku dan cenderung formal membosankan.
Kita sangat tertolong sekali oleh perhiasan emas / intan imitasi impor. Tampil cantik dan manis tidak harus selalu mahal, bukankah begitu menurut Sobat KWANG?
Jika bosan, atau ingin menyesuaikan dengan mood atau tempat tujuan kita, semisal hendak ke sekolah, kampus, pasar, ke resepsi pernikahan kerabat, atau hendak berpetualang ke alam terbuka, tinggal sesuaikan dengan tema anting imitasi yang hendak kita kenakan.
Eksplorasi tanpa batasan, dipadu padankan dengan pakaian yang sedang kita kenakan, juga bisa. Mereka yang hanya mengenakan perhiasan emas / intan asli, apakah memiliki kebebasan seperti Sobat KWANG?
Karena KWANG EARRINGS adalah teman terbaik mu! 😊

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Untuk memesan Asesoris Perhiasan Imitasi Impor Berkualitas KWANG EARRINGS. baik eceran maupun dengan grosiran, silahkan kirimkan pemesanan Anda (Mohon cantumkan link url asesoris yang dipesan untuk kami pastikan ketersediaan stok produk). Tidak ada minimum pembelian jumlah item secara eceran, Bagi yang membeli secara grosir, mendapat diskon khusus. namun disertai ongkos kirim kurir JNE dari Jakarta, Indonesia:
- instagram dengan ID kwang_earrings
- email, telepon ataupun chatting online via Google Hangout : kwang.earrings@gmail.com
- LINE : rianashietra
- WhatsApp : (+62) 0817-4924-150.
- Juga Follow kami di Facebook: kwang_earrings

Syarat & Ketentuan:
- kerusakan dalam proses pengiriman, diluar tanggung jawab kami selaku penjual / supplier.
- tidak disertakan garansi, karena produk yang kami kirimkan dipastikan dalam kondisi baik dan utuh saat proses pengepakan dan pengiriman ke alamat pembeli.
- produk yang telah dipesan dan dikirimkan, tidak dapat dibatalkan ataupun ditukar.
- jika pelanggan puas atas layanan dan produk kami, mohon kesediaannya untuk dipromosikan ke rekan-rekan dan kerabat.

KWANG EARRINGS mengucapkan terimakasih atas kunjungan serta pembeliannya. Kami senang dapat membantu para wanita untuk tampil cantik dan manarik, dimana dan kapan pun berada, berapa pun usianya (tanpa batasan umur).
Berjiwa muda dan tampil belia, adalah keajaiban yang dapat dibantu oleh asesoris yang menawan sekaligus memikat. Kami senang dapat menyediakan pilihan perhiasan imitasi yang terjangkau namun tetap memperhatikan kualitas produk yang kami tawarkan secara eceran maupun grosiran.

Kami tunggu pesanan Anda, akan kami kirimkan pesanan Anda dengan hati yang penuh kehangatan untuk Anda atau untuk buah hati dan keluarga yang Anda kasihi.
Peluk dan Cium Erat!

TESTIMONI PEMBELI

TESTIMONI PEMBELI
Klik Gambar untuk Melihat TESTIMONI Pembeli Produk KWANG EARRINGS