KWANG EARRINGS Mengucapkan Selamat Hari TRISUCI WAISAK

By SHIETRA - Mei 19, 2019

KWANG EARRINGS Mengucapkan Selamat Hari TRISUCI WAISAK

For our friends who celebrate Vesak Day, we want to wish you a happy and peaceful Vesak Day.

Semoga semua makhluk hidup berbahagia dan terlindungi oleh karma baik mareka masing-masing. Hindari perbuatan buruk, perbanyak perbuatan bajik, sucikan hati dan pikiran, itulah ajaran Para Buddha.


Rajin berbuat banyak kebaikan, artinya banyak menabung untuk kebahagiaan kita di kehidupan mendatang.
Menghindari perbuatan buruk, artinya menghindari diri kita dari hutang apapun dari siapapun.
Mensucikan hati dan pikiran, artinya menghindari diri dari perbuatan yang akan kita selali sendiri di masa mendatang, dan dapat sekaligus menemukan makna dari hidup ini.

"Perbuatan baik, artinya tidak menyakiti diri sendiri, dan juga tidak menyakiti makhluk hidup lainnya." (Lord Buddha)

Karya hidup dan perjuagnan terbesar yang diwariskan oleh Sang Buddha kepada generasi penerusnya, ialah perjuangan untuk mencapai pencerahan dengan perjuangan sendiri. Karena diri kita sendirilah, kita terjatuh dalam derita. Karena diri kita sendirilah, kita dapat menemukan kebahagiaan. Derita atau bahagia, bukan pemberian siapa pun ataupun dari makhluk di luar sana, namun dari perbuatan (kamma) sendiri.

Kita mewarisi perbuatan kita sendiri, berhubungan dengan perbuatan kita sendiri, berkerabat dengan perbuatan kita sendiri, terlahir dari perbuatan kita sendiri. Perbuatan apapun, yang diakui ataupun yang tidak diakui, yang ingat ataupun yang terlupakan, yang besar maupun yang kecil, perbuatan itulah yang akan kita warisi.

Menyadari akan prinsip kebenaran ini, tiada lagi yang dapat kita curangi dalam hidup ini, juga tiada lagi orang-orang yang dapat kita curangi. Kita bertanggung jawab masing-masing atas kehidupan kita sendiri.

Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta, semoga semua makhluk hidup berbahagia.

"Do not let the behavior of others destroy ur inner peace." ~ Dalai Lama.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Untuk memesan Asesoris Perhiasan Imitasi Impor Berkualitas KWANG EARRINGS. baik eceran maupun dengan grosiran, silahkan kirimkan pemesanan Anda (Mohon cantumkan link url asesoris yang dipesan untuk kami pastikan ketersediaan stok produk). Tidak ada minimum pembelian jumlah item secara eceran, Bagi yang membeli secara grosir, mendapat diskon khusus. namun disertai ongkos kirim kurir JNE dari Jakarta, Indonesia:
- instagram dengan ID kwang_earrings
- email, telepon ataupun chatting online via Google Hangout : kwang.earrings@gmail.com
- LINE : RIANASHIETRA
- WhatsApp : (+62) 0817-4924-150.
- Juga Follow kami di Facebook: kwang_earrings

Syarat & Ketentuan:
- kerusakan dalam proses pengiriman, diluar tanggung jawab kami selaku penjual / supplier.
- tidak disertakan garansi, karena produk yang kami kirimkan dipastikan dalam kondisi baik dan utuh saat proses pengepakan dan pengiriman ke alamat pembeli.
- produk yang telah dipesan dan dikirimkan, tidak dapat dibatalkan ataupun ditukar.
- jika pelanggan puas atas layanan dan produk kami, mohon kesediaannya untuk dipromosikan ke rekan-rekan dan kerabat.

KWANG EARRINGS mengucapkan terimakasih atas kunjungan serta pembeliannya. Kami senang dapat membantu para wanita untuk tampil cantik dan manarik, dimana dan kapan pun berada, berapa pun usianya (tanpa batasan umur).
Berjiwa muda dan tampil belia, adalah keajaiban yang dapat dibantu oleh asesoris yang menawan sekaligus memikat. Kami senang dapat menyediakan pilihan perhiasan imitasi yang terjangkau namun tetap memperhatikan kualitas produk yang kami tawarkan secara eceran maupun grosiran.

Kami tunggu pesanan Anda, akan kami kirimkan pesanan Anda dengan hati yang penuh kehangatan untuk Anda atau untuk buah hati dan keluarga yang Anda kasihi.
Peluk dan Cium Erat!

Khusus untuk keperluan pemesanan dompet impor souvenir resepsi pertunangan / perkawinan, maupun untuk jasa PRIVATE TOUR GUIDE LEADER FREELANCE RIANA di Thailand, contact person:
- WhatsApp : (Thailand prefiks +66) 977-146-077;
- email, telepon, atau chatting online via Google Hangout : kwang.earrings@gmail.com
- LINE : RIANASHIETRA

TESTIMONI PEMBELI

TESTIMONI PEMBELI
Klik Gambar untuk Melihat TESTIMONI Pembeli Produk KWANG EARRINGS