Mencari Hadiah yang Tepat dan Berguna Namun Murah Tapi Tidak Murahan? Hadiahkan saja Perhiasan Emas / Intan Imitasi Impor KWANG EARRINGS

By SHIETRA - Mei 11, 2019

Mencari Hadiah yang Tepat dan Berguna Namun Murah Tapi Tidak Murahan? Hadiahkan saja Perhiasan Emas / Intan Imitasi Impor KWANG EARRINGSMencari hadiah yang pas dan bermanfaat, gampang-gampang susah, ada seninya. Sebetulnya, ketika kita mencoba lebih cermat membelanjakan anggaran, ketika menentukan hadiah ataupun pemberian yang bermanfaat, ada kriteria dan parameter yang dapat Sobat KWANG jadikan tolak ukur.
Pertama-tama, tanyakan pertanyaan penting berikut ini saat hendak mencari dan menentukan jenis hadiah yang akan kita berikan pada mereka yang kita kasihi, namun dengan budget terbatas. Terkadang memang bisa menjemukan, karena ibarat mencari jarum diantara tumpukan jerami. Tapi itu sepuluh tahun yang lalu, kini masalah tersebut hanya tinggal sejarah, itulah kabar baiknya untuk Sobat-Sobat KWANG.
Untuk budget tidak terbatas sih, apa saja dapat diberikan dengan mudah, sehingga pembahasan dalam konteks semacam itu tidak menjadi ulasan dalam artikel ini dan tidak relevan dengan judul.
Bila kita memiliki dana yang tidak terbatas, maka tidak akan ada yang perlu kita pusingkan. Cukup berjalan-jalan “cuci mata” ke berbagai pusat perbelanjaan maupun toko-toko penjual pernak-pernik, setelah itu borong semua yang dipajang pada etalase berbagai toko tersebut, dan kirimkan seabrek barang-barang tersebut (sewa pakai gerobak jika perlu) ke alamat si penerima hadiah. Selesai, semudah itu. Tapi apakah seorang miliarder sekalipun, pernah memakai cara / pendekatan semacam itu? Alih-alih berkesan, bisa-bisa Sobat akan dikira agen sales barang-barang kredit.
Masalahnya, seringkali kondisi kita jauh dari memadai dari segi budget dan anggaran untuk membelikan hadiah. Bila untuk membayar harga belanjaan sayur di pasar dan untuk biaya mengontrak rumah saja, sudah begitu memberatkan dan harus berhitung-hitung secara ketat, maka dari itu bersikap penuh pilihan alias “milih-milih” saat menentukan jenis hadiah yang paling tepat, dibutuhkan kearifan serta kecerdasan tersendiri. Don’t worry, ada “The Power of Super KEPEPET”!
Katakanlah kita memiliki dana yang tidak terbatas, lalu kita membelikan sebuah pesawat bermesin jet untuk orang-orang yang kita kasihi, maka apakah pemberian semacam itu betul-betul dibutuhkan oleh si penerima hadiah?
Nah, itulah hal kedua yang penting untuk kita perhatikan: Apakah jenis barang yang akan kita berikan betul-betul bermanfaat bagi kehidupan mereka, yang akan sering mereka cari-cari untuk digunakan sehari-harinya?
Panduan nomor ketiga ini memiliki relevansi dengan yang nomor kedua di atas, yakni : Apakah jenis barang yang hendak kita hadiahkan, dapat dipakai oleh si penerima hadiah sehingga benar-benar menjadi bermanfaat, atau hanya sekadar diberikan, lalu jadi pajangan atau menjadi penghuni laci atau bahkan satu menit kemudian “dilempar” ke gudang yang gelap, berdebu, dan pengap yang mungkin tidak akan lagi kita lihat sampai saatnya “cuci gudang” sepuluh tahun kemudian karena seisi ruang pada rumah kita sudah sumpek oleh banyak perabot rumah tangga?
Penting untuk memastikan bahwa apa yang akan kita berikan sebagai hadiah betul-betul bermanfaat dan dapat digunakan oleh penerima hadiah di keseharian mereka, (this is the most important!) sehingga setiap kali digunakan oleh mereka, maka benda pemberian tersebut sekaligus sebagai benda kenang-kenangan alias turut bernostalgia saat menggunakannya SETIAP HARI.
Itu akan jauh lebih bernilai daripada pemberian sebuah pesawat bermesin jet yang super mahal. Siapa juga yang butuh diberikan hadiah pesawat bermesin jet? Jangan-jangan untuk membiayai gaji pilot dan bahan bakar avtur-nya saja kita menjadi kewalahan dan terbebani karenanya, dan mungkin saja hanya akan kita pakai setahun sekali.
Belum lagi, mau diparkir di mana? Gimana jika ada kucing yang lewat lalu meloncat ke atas nya dan mencakari cat pesawat itu? Jika mobil kita saja terbaret cat-nya sudah membuat kita merinding, apalagi cat pesawat? Mau dicuci pakai sabun apa benda semacam itu? Apakah bisa memakai sabun untuk mobil, dan segudang masalah lainnya. Jangan-jangan kita seumur hidup hanya menjadi montir yang memperbaiki kerusakan pesawat itu. Memangnya kita begitu kurang kerjaan?
Lalu apakah yang menjadi kriteria dari barang yang bermanfaat dan tepat guna, alias berguna, alias dapat digunakan?
Banyak pernak-pernik yang dapat dijadikan sebagai suvenir ataupun hadiah, tapi jarang diantaranya benar-benar kita butuhkan untuk digunakan di keseharian. Nah, tepat pada momen penuh pencermatan itulah, dibutuhkan seni tersendiri untuk men-sortir jenis item yang sekiranya bermanfaat, dapat digunakan, serta dapat dipakai di keseharian.
Tapi, apakah itu, apakah gerangan benda yang cocok untuk menjadi hadiah surprise bagi sang kekasih, bagi ibu kita, bagi adik kita, serta bagi nenek kita jika perlu (agar terlihat 10 tahun lebih muda dari usia sebenarnya). Atau, buat calon ibu mertua Sobat KWANG, biar makin disayang!
Memberikan bunga mawar, mungkin terdengar romantis, namun sudah tidak ada lagi unsur surprise dari hadiah berjenis bunga yang umur pakainya tidak lebih dari beberapa hari. Tidak akan juga ada gadis yang bersedia bepergian ke mana pun dengan membawa-bawa setangkai bunga tersanggul di atas kepala, agar tidak dinilai sebagai “norak” ataupun “pamer” karena ukurannya itu yang mentereng.
Paling banter, bunga mawar akan menjadi pengisi vas bunga di rumah sementara kita berada di luar rumah. Menyelipkan bunga di atas kepala seorang gadis, hanya elok dilihat di film-film romantis dan telenovela di layar televisi.
Lalu apa ya kira-kira?
Mungkin kita tergiur untuk mentraktir pacar kita ke kafe. Tapi, dengan modal pas-pasan, belum lagi untuk beli buku kuliah dan bayar sewa kos yang masih nunggak dua bulan ke ibu kos yang bawelnya minta ampun yangselalu cemberut setiap pagi ketemu di dapur atau pada saat kembali ke kamar kos sepulang kuliah, rasanya menghabiskan budget untuk kencan di kafe, bukan solusi ideal jangka panjang.
Tapi kira-kira apa ya, yang paling cocok buat si dia?
Ada loh, Sobat KWANG, satu jenis “item” yang sangat cocok karena tepat guna dan bisa dipakai oleh si penerima hadiah dikeseharian si dia. Petunjuknya, apakah yang selalu dikenakan oleh seorang gadis kemana pun ia pergi selain bercelana dan berbaju, namun dengan ukuran benda yang tidak terlalu mencolok?
Yup, tepat sekali, ANTING!
Tapi bukankah anting itu mahal sekali harganya? Itu dulu, tempoe doelu! Sekarang sudah bukan zamannya para gadis untuk memakai anting intan ataupun anting emas asli seperti satu dasawarsa lampau ketika teknologi asesoris belum semaju seperti sekarang ini.
Sekarang ini tren globalnya ialah perhiasan seperti anting maupun kalung dan gelang emas / intan imitasi impor, selain lebih unik, lebih beragam pilihan modelnya, lebih tenang saat dipakai, tidak takut hilang ataupun rusak, dan harganya SANGAT TERJANGKAU!
Bahkan untuk ukuran uang sakut anak sekolahan hingga anak kuliahan pun, masih terbilang dapat DIJANGKAU, ramah di saku, maka jatuhkanlah pilihan pada opsi paling cerdas ini yang merupakan suatu langkah bijaksana sekaligus opsi paling rasional yang dapat kita pilih.
Berkat kemajuan zaman, kini perhiasan emas / intan imitasi hadir dengan kualitas tampilan yang bahkan bisa dibilang lebih berkilau dan lebih cantik daripada model dan warna perhiasan emas ataupun intan asli yang modelnya kaku dan monoton—dimana tampilannya yang serba membosankan dapat mengurangi kemilaunya (karena tidak mungkin bagi kita untuk mengganti dan membeli anting emas / intan asli setiap bulannya).
Tidak mungkin bagi kita untuk sebulan sekali membelikan hadiah anting emas ataupun intan asli, bisa-bisa kantung “jebol” betulan, sementara tagihan iuran sekolah masih harus dibayar. Bisa-bisa kena marah sama si papi yang hanya berpenghasilan upah minimum kota, dan si mami yang sudah berat soal uang belanja.
Gadis mana sih yang akan menolak diberikan perhiasan setiap bulannya. Jangan katakan setiap gadis itu “matre”. Kasih sayang tidak bisa hanya sekadar ucapan “Abang sayang deh sama kamu, manisku!” Nanti bisa dibilang gombal, kan gawat! Diberikan hadiah kejutan yang sederhana namun “WAH..!!”, juga sudah cukup menghibur dirinya.
Tenang Sobat KWANG, janganlah panik. Ada solusinya, yakni perhiasan emas / intan imitasi impor KWANG EARRINGS (promosi boleh dong!) sebagai jalan keluar paling ideal buat kita semua. Kantung kita selamat, dan si “sayang” juga happy gembira riang berseri-seri ketika setiap bulan kita belikan ia hadiah kejutan berupa anting emas / intan imitasi impor KWANG EARRINGS. Katakan, “SURPRISE...!!!
Berkat KWANG EARRINGS, yang dulunya sekitar 10 tahun lampau adalah hal yang mustahil, kini semua impian terwujud dengan harga super terjangkau. 😌
Ucapkan selamat tinggal pada perhiasan emas / intan asli yang super mahal dan membosankan. Karena KWANG EARRINGS adalah teman terbaik mu! 😊

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Untuk memesan Asesoris Perhiasan Imitasi Impor Berkualitas KWANG EARRINGS. silahkan kirimkan pemesanan Anda (Mohon cantumkan link url asesoris yang dipesan untuk kami pastikan ketersediaan stok produk. Tidak ada minimum pembelian jumlah item, namun disertai ongkos kirim kurir JNE dari Jakarta):
- instagram dengan ID kwang_earrings
- email, telepon ataupun chatting online via Google Hangout : kwang.earrings@gmail.com
- LINE : rianashietra
- WhatsApp : +62 0817-4924-150.
- Juga Follow kami di Facebook: kwang_earrings

Syarat & Ketentuan:
- kerusakan dalam proses pengiriman, diluar tanggung jawab kami.
- tidak disertakan garansi, karena produk yang kami kirimkan dipastikan dalam kondisi baik dan utuh saat proses pengepakan dan pengiriman ke alamat pembeli.
- produk yang telah dipesan dan dikirimkan, tidak dapat dibatalkan ataupun ditukar.
- jika pelanggan puas atas layanan dan produk kami, mohon kesediaannya untuk dipromosikan ke rekan-rekan dan kerabat.

KWANG EARRINGS mengucapkan terimakasih atas kunjungan serta pembeliannya. Kami senang dapat membantu para wanita untuk tampil cantik dan manarik, dimana dan kapan pun berada, berapa pun usianya (tanpa batasan umur).
Berjiwa muda dan tampil belia, adalah keajaiban yang dapat dibantu oleh asesoris yang menawan sekaligus memikat. Kami senang dapat menyediakan pilihan perhiasan imitasi yang terjangkau namun tetap memperhatikan kualitas produk yang kami tawarkan.

Kami tunggu pesanan Anda, akan kami kirimkan pesanan Anda dengan hati yang penuh kehangatan untuk Anda atau untuk wanita yang Anda kasihi.
Peluk dan Cium Erat!

TESTIMONI PEMBELI

TESTIMONI PEMBELI
Klik Gambar untuk Melihat TESTIMONI Pembeli Produk KWANG EARRINGS

Ingin Berwisata ke Thailand TANPA Agen Tour Bersama Keluarga Anda?

Ingin Berwisata ke Thailand TANPA Agen Tour Bersama Keluarga Anda?
Disediakan Jasa TOUR GUIDE Freelance Thailand (Menguasai 4 bahasa). Klik Gambar untuk Detail Layanan Tour Leader Riana