Aneh Tapi Nyata, Ini ANTING Model Terbaru, Gaya Jepitan Baju Jemuran. Berminat, Mau Beli?

By SHIETRA - Juni 07, 2019

Aneh Tapi Nyata, Ini ANTING Model Terbaru, Gaya Jepitan Baju Jemuran. Berminat, Mau Beli?

Cobalah terka bersama-sama, bisakah Sobat KWANG menebaknya, gambar di atas itu, adalah gambar sebuah anting ataukah jepitan baju untuk tempat jemuran baju basah ketika dikeringkan di halaman rumah? 😂
Itu adalah sebuah ANTING, tepatnya anting model terbaru yang sedang ngetren di luar negeri sana. Masa ia sih, bisa laku? 😁
Jika tidak laku, mengapa juga produsennya berani memproduksi dengan jumlah yang cukup masif, bukankah begitu pertanyaan yang juga perlu kita ajukan?
Desain dan industri fashion serta mode dan selera konsumen, memang sukar ditebak ataupun diterka. Arahnya pun kerap tidak jelas. Kadang kita pun menjadi bertanya-tanya sendiri, sebetulnya para produsen tersebut hanya mengikuti selera pasar, atau selera pasar yang sedang dibentuk oleh para desainer dan sang produsen?
Mana pun itu jawabannya, tampaknya tidak penting, karena di luar negeri sana benar-benar sedang banjir anting model “jepitan baju jemuran” demikian, dengan jumlah produksi dan penawaran yang cukup masif, sehingga dapat disimpulkan memang betul-betul ada pembelinya alias memang ada peminatnya.
Aneh Tapi Nyata, Ini ANTING Model Terbaru, Gaya Jepitan Baju Jemuran. Berminat, Mau Beli?
Soal ketika sudah dibeli, apakah dikenakan oleh si pembeli sebagai anting, atau hanya dijadikan sebagai jepitan baju saja di tempat jemuran yang bernasib sama dengan jepitan baju lainnya, itu persoalan lain.
Yang jelas, hingga sekarang ini belum ada satupun negara yang melarang Sobat untuk memakai anting berbentuk mirip jepitan baju, atau bahkan jepitan baju yang betul-betul dijadikan sebagai anting. Mumpung belum ada larangan untuk itu, mengapa Sobat tidak mencobanya saja, siapa tahu disukai oleh banyak sahabat dan jadi tranding topic serta viral di sosmed?
Ada yang bilang, sebetapa beruntungnya pun seorang gadis / wanita yang berparas cantik dan menawan, tetaplah lebih beruntung kaum wanita yang dapat memakan makanan apapun sebanyak apapun yang ia mau tapi tetap langsing dan tidak menjadi gemuk. Sobat KWANG, setujukah?
Mungkin itu jugalah yang ada di benak desainer pihak produsen anting “aneh tapi nyata” ini. Jika selama ini, sebuah anting hanya berfungsi sebagai sebuah anting saja, maka anting “jepitan baju jemuran” ini adalah inovasi “jenius” yang bisa menjadi “two in one”, multifungsi dan multiguna.
Maksudnya, jika jepitan baju di tempat jemuran rumah Sobat sedang habis, maka anting ini bisa sebagai “cadangan”-nya, cukup semudah melepasnya dari cuping telinga kita, lalu dipakaikan deh ke jemuran baju untuk menjepit baju kita yang masih sedang basah untuk dijemur.
Dijamin, ibu-ibu yang setiap harinya mencuci baju, pasti akan sangat terbantu oleh anting “aneh bin ajaib” satu ini yang ternyata bisa berguna dan digunakan pula disaat-saat mendesak. Entah memang kreatif, atau desainernya sudah kehabisan ide untuk diolah menjadi anting.
Setiap jenis model serta gaya desain anting, memiliki konteks tempat pemakaiannya masing-masing. Ada model anting yang cocok untuk menghadiri pesta, ada pula desain anting yang cocok ketika kita pergi hangout bersama teman-teman, ketika berangkat sekolah, ke kantor, berjumpa klien, mengikuti arisan bersama tetangga, dan ada pula anting yang cocok sekali ketika berkencan dengan sang pacar.
Tapi tetap saja, jadi pertanyaan bagi kita bersama, anting model “jepitan baju jemuran” semacam itu, hanya cocok dan pas di pakai di mana, serta kapan? Sungguh pertanyaan berat untuk dijawab.
Mengapa juga sih, desainernya tidak membuat perbedaan sedikit saja dengan desain antingnya, justru membuatnya persis sekali dengan jepitan baju yang terlihat dari luar dan bahkan dapat langsung dikenali dari jarak jauh, bahwa itu adalah jepitan baju untuk jemuran?
Dengan sekejap saja, Sobat KWANG dapat langsung mengenali bahwa itu adalah “jepitan baju”, meski gaibnya saat dilihat lebih dekat dan lebih teliti, ternyata itu adalah sebuah anting yang sedang dijual di pusat perbelanjaan.
Sepertinya, anting dengan model demikian hanya cocok dipakai saat kita sedang menyetrika, sedang mencuci baju, dan ketika sedang menggantung baju jemuran kita di rumah. Tapi ingat Sobat, jangan lupa dilepaskan dari cuping telinga kita begitu kita keluar dari rumah. Oh ya, mungkin satu tempat ini yang juga cocok untuk pamer anting baru kita, anting “jepitan baju jemuran”, yakni di PASAR. 😅
Masak bodoh apa kata ibu-ibu dan pedagang sayur di pasar, yang penting tampil beda dari yang lain dan bisa jadi “tren centre” alias pusat perhatian. Mungkin saja wajah kita akan diliput, difoto, dan dimasukkan ke majalah mode terbaru di ibu kota. Mau? Kita bisa kasih komentar, “sedang tren!” Dengan begitu kita bisa cepat terkenal. Mau coba? Tapi jika yang terjadi sebaliknya, KWANG tidak bertanggung jawab ya. 😈😇
Namun rasanya KWANG tidak akan mengambil resiko sebesar itu, menjual anting yang hanya akan menjadi pusat perhatian namun akan banyak pula mengundang salah paham seolah si pemakainya tidak mampu membeli sepasang anting, sehingga harus terpaksa memakai jepitan baju untuk jemuran di rumah sebagai anting. 😎
Coba lihat sekali lagi gambarnya, bahkan ada cumi keringnya pula. Sungguh membingungkan, apa benar ada beda antara kreatif dengan sesuatu hal yang demikian terlihat aneh luar dan dalam?
Yang disebut dengan selera konsumen, memang sungguh sukar untuk dipahami. Terkadang ada model anting yang bagi KWANG sangat indah dan cantik, namun yang lebih laku justru anting dengan model yang cukup “aneh”. Semua soal selera, sangat subjektif. 😌
Sekarang ini, perhiasan emas / intan imitasi impor sudah hadir, salah satunya sebagaimana ditawarkan oleh KWANG EARRINGS dengan banyak ragam variasi model dan warna yang manis, indah, elegan, mewah, hingga modern yang modis, dengan HARGA SANGAT TERJANGKAU, bahkan untuk ukuran gadis anak sekolahan dengan uang sakunya! So, sobat KWANG tidak perlu terobsesi dengan model anting “jepitan baju jemuran” itu ya. 😌
Karena KWANG EARRINGS adalah teman terbaik mu! 😊

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Untuk memesan Asesoris Perhiasan Imitasi Impor Berkualitas KWANG EARRINGS. baik eceran maupun dengan grosiran, silahkan kirimkan pemesanan Anda (Mohon cantumkan link url asesoris yang dipesan untuk kami pastikan ketersediaan stok produk). Tidak ada minimum pembelian jumlah item secara eceran, Bagi yang membeli secara grosir, mendapat diskon khusus. namun disertai ongkos kirim kurir JNE dari Jakarta, Indonesia:
- instagram dengan ID kwang_earrings
- email, telepon ataupun chatting online via Google Hangout : kwang.earrings@gmail.com
- LINE : RIANASHIETRA
- WhatsApp : (+62) 0817-4924-150.
- Juga Follow kami di Facebook: kwang_earrings

Syarat & Ketentuan:
- kerusakan dalam proses pengiriman, diluar tanggung jawab kami selaku penjual / supplier.
- tidak disertakan garansi, karena produk yang kami kirimkan dipastikan dalam kondisi baik dan utuh saat proses pengepakan dan pengiriman ke alamat pembeli.
- produk yang telah dipesan dan dikirimkan, tidak dapat dibatalkan ataupun ditukar.
- jika pelanggan puas atas layanan dan produk kami, mohon kesediaannya untuk dipromosikan ke rekan-rekan dan kerabat.

KWANG EARRINGS mengucapkan terimakasih atas kunjungan serta pembeliannya. Kami senang dapat membantu para wanita untuk tampil cantik dan manarik, dimana dan kapan pun berada, berapa pun usianya (tanpa batasan umur).
Berjiwa muda dan tampil belia, adalah keajaiban yang dapat dibantu oleh asesoris yang menawan sekaligus memikat. Kami senang dapat menyediakan pilihan perhiasan imitasi yang terjangkau namun tetap memperhatikan kualitas produk yang kami tawarkan secara eceran maupun grosiran.

Kami tunggu pesanan Anda, akan kami kirimkan pesanan Anda dengan hati yang penuh kehangatan untuk Anda atau untuk buah hati dan keluarga yang Anda kasihi.
Peluk dan Cium Erat!

Khusus untuk keperluan pemesanan dompet impor souvenir resepsi pertunangan / perkawinan, maupun untuk jasa PRIVATE TOUR GUIDE LEADER FREELANCE RIANA di Thailand, contact person:
- WhatsApp : (Thailand prefiks +66) 977-146-077;
- email, telepon, atau chatting online via Google Hangout : kwang.earrings@gmail.com
- LINE : RIANASHIETRA

TESTIMONI PEMBELI

TESTIMONI PEMBELI
Klik Gambar untuk Melihat TESTIMONI Pembeli Produk KWANG EARRINGS