Tak Ada Rotan, Akar pun Jadi. Tak Ada Emas Asli, Perhiasan Imitasi pun Jadi

By SHIETRA - Juni 10, 2019

Kunci Keberhasilan dan Kesuksesan, Sekalipun dengan Sumber Daya yang Serba TerbatasTak ada rotan, akar pun jadi. Tak ada bahan kue atau masakan yang sulit didapatkan, resep yang sederhana pun jadi, asalkan dimasak dengan penuh cinta kasih, pastilah enak rasanya. 😆😇😈😉
Tak ada perhiasan emas / intan asli, perhiasan imitasi impor pun sudah lebih dari cukup. Keterbatasan bukan menjadi batu sandungan kita untuk bersikap kreatif, bukankah begitu menurut Sobat KWANG?
Sebuah obsesi, sepanjang disalurkan dengan cara-cara yang positif, maka dapat menjadi daya penggerak motivasi yang dahsyat untuk meraih prestasi. Namun terobsesi tanpa bersedia bersikap kreatif dalam memikirkan prosesnya, dapat menjadi penuntun arah yang keliru untuk kita tempuh.
Semisal kita terobsesi memiliki gadget canggih keluaran model terbaru, maka kita perlu bekerja keras dan belajar untuk menghimpun keterampilan baru agar memiliki penghasilan yang layak.
Namun ketika kita hanya berobsesi memiliki tanpa mau melalui serangkaian proses menuju ke arah tersebut, apa yang terjadi ialah tragedi kemanusiaan seperti kisah berikut di bawah ini.
Sebuah kisah pilu, “aneh tapi nyata” dan mungkin banyak terjadi di sekitar kita, entah berupa tindak kejahatan pencurian, penipuan, pencopetan, penodongan, hingga menjual organ tubuh sendiri demi mendapat uang secara instan guna mencukupi keinginan gaya hidup mewah. Kisah yang bisa menjadi pembelajaran berharga ini KWANG kutip dari https:// www.inovasee. com/pria-ini-jual-ginjal-demi-iphone-45849/
Miris! Ingin Terlihat Kaya, Pria Ini Jual Ginjal Demi Iphone. Akibatnya Lumpuh Seumur Hidup.
Seperti yang dilakukan seorang remaja Tiongkok yang satu ini. Demi memenuhi hasratnya memiliki Iphone, ia rela menjual organ tubuhnya yang akhirnya membuatnya harus menyesal seumur hidup.
Demi Iphone 4 rela, jual ginjal. Kisah ini bermula pada tahun 2011 yang lalu. Saat Iphone 4 masih menjadi barang mewah yang diinginkan oleh setiap anak muda. Bagi kalangan anak muda, menggunakan ponsel pintar bermerk Iphone bisa menjadikan status sosialnya di atas rata-rata.
Xiao Wang, remaja yang tergiur akan gaya hidup kekinian pun sangat menginginkan gawai berlogo buah apel itu. Namun, karena statusnya masih pelajar, tentu uang yang ia miliki pun tidak cukup untuk membeli Iphone 4 yang saat itu berharga $699.
Disaat keinginan Wang begitu besar untuk memiliki Iphone, seseorang menawari uang sebesar $3.200 atau Rp. 45 juta lebih dengan syarat ia memberikan satu ginjalnya untuk dijual.
Tanpa pikir panjang, Wang yang saat itu sudah berhasrat memiliki Iphone 4 pun menyanggupi tawaran itu. Ia rela menjual satu ginjalnya dengan uang sebesar Rp 45 juta.
Nasib malang mengiringi Wang setelah menjual satu ginjalnya. Nahas bagi Wang, keinginannya memiliki Iphone 4 dengan menjual ginjal akhirnya membuatnya harus terkapar di rumah sakit seumur hidupnya.
Hal ini disebabkan pada proses operasi pengambilan ginjal, ternyata ia ditangani oleh seseorang yang bukan ahlinya. Sehingga terjadi infeksi di bagian ginjalnya.
Tidak cukup disitu, fungsi ginjal yang tersisa pun akhirnya mengalami kegagalan karena infeksi dampak operasi merambat ke organ tubuh lainnya. Akhirnya, dengan terpaksa kini Wang harus menjalani cuci darah di rumah sakit seumur hidupnya.
Kini Wang pun tidak bisa beraktifitas layaknya orang normal. Ia hanya bisa terkapar di kasur rumah sakit untuk menjalani sisa usianya.
Kini, handphone idaman tipe tersebut, telah menjadi produk ketinggalan zaman, yang bahkan kalah canggih dengan handphone murah terkini. Apakah ia harus kembali menjual organ tubuhnya yang lain demi terus mengikuti perkembangan mode dan perkembangan gadget canggih terbaru?
Menyesal, sudah terlambat. Sejarah tidak dapat diputar balik, apa yang sudah tercatat di buku sejarah pun tidak dapat kita hapus. Kita hanya dapat belajar dari pengalaman buruk dan pengalaman baik orang lain, tanpa perlu kita ulangi kekeliruan yang sama. Itulah yang disebut pembelajaran secara bijaksana.
Kejadian anak muda yang menjual ginjal demi handphone yang hanya akan populer untuk beberapa tahun saja lalu setelah itu akan menjadi kadaluarsa, sama seperti perilaku tidak logis seperti menyakiti mata dan kesehatan kita hanya demi menonton film pada layar televisi selama berjam-jam, bahkan hingga tengah malam setiap harinya.
Padahal, yang semestinya menjadi prioritas untuk kita pilih secara bijak dan rasional, adalah mendahulukan kesehatan tubuh dan mata kita, karena jika tubuh kita sampai sakit atau bahkan mata kita sampai rusak, maka masa depan kita yang masih panjang akan menjadi suram, tidak dapat bekerja dan tidak dapat melihat apapun hanya demi dorongan keinginan sesaat bodoh kita yang menyerupai egois terhadap diri kita sendiri di masa depan. Sebagus apapun film yang hendak kita saksikan, tetap saja yang lebih penting ialah kesehatan mata.
Toh, kita masih bisa menontonnya esok hari, dan masih ada esok hari dan ada film lain yang lebih layak disaksikan di masa mendatang kita yang masih panjang.
Sayangi mata dan tubuh kita, masa depan kita masih panjang. Jangan sakiti mata dan tubuh kita hanya demi dorongan keinginan sesaat yang temporer sifatnya. Tanyakan pada diri kita, apakah semua ini layak?
Apa yang harus kita bayar untuk semua kebiasaan tanpa kontrol diri ini? Berpikir dan bersikaplah secara logis dan rasional, agar kita sampai harus tidak menyesal dikemudian hari.
Organ tubuh kita merupakan modal terbesar kita untuk berproduktif mencari nafkah saat kini dan mata pencaharian kita di masa mendatang. Sekalipun saat kini mungkin saja kita belum memiliki banyak nominal di saldo rekening tabungan kita, namun lewat kedua tangan, kedua kaki, dan daya otak kita yang masih sehat serta utuh normal, kita dapat menjadi profesional dibidang apapun sesuai talenta kita.
Jangan buang masa depan kita demi masa kini yang singkat. Kasihilah diri kita sendiri yang akan menjalani masa depan yang masih panjang. Umur kita masih panjang, sayangi seluruh organ tubuh diri kita sendiri dengan merawatnya dengan telaten.
Menjual tangan, kaki, atau bahkan organ tubuh kita demi dana instan, sama artinya kita justru memasung masa depan kita sendiri. Seyogianya kita membuka jalan bagi masa depan kita sendiri, bukan justru bersikap “egois terhadap diri kita sendiri”, yang cepat atau lambat akan menghadapi masa depan dan meninggalkan masa kini yang akan menjadi bagian dari rentetan adegan di masa lampau.
Mempersiapkan diri bagi masa depan untuk diri kita, dengan merawat dan memperlakukan diri kita sendiri secara patut, arif, serta bijaksana. Cintai dirimu, maka dirimu pun akan mencintai dirimu. Bekerja sama dengan dirimu, maka dirimu pun akan bekerja sama dengan dirimu. Sayangi dirimu, maka dirimu pun akan disayangi.
Sama halnya, perhiasan emas / intan asli pun dapat menjadi ketinggalan zaman modelnya, menjadi membosankan, dan tidak lagi cocok dipakai untuk beberapa tahun ke depan. Tidak mungkin kita membeli perhiasan emas asli setiap tahunnya demi mengikuti perkembangan mode.
Namun, sebaliknya, untuk tampil modis sepanjang tahun, kita dapat semudah membeli dan mengenakan perhiasan emas / intan imitasi impor yang tidak kalah cantik dan elegan dengan perhiasan emas / intan asli. Jika bosan dengan modelnya, cukup semudah membeli perhiasan imitasi impor yang baru, harganya TERJANGKAU! Bahkan untuk ukuran uang saku anak gadis sekolahan pun, masih dapat dijangkau harganya.
Perhiasan emas / intan imitasi, sangatlah bersahabat terhadap saku dan dompet kita, tidak harus terobsesi menjual ginjal untuk bisa tampil cantik dengan anting emas / intan imitasi impor yang tampak menawan hati dan stylis dengan model terbaru yang elegan dan modern.
Sekarang ini, di seluruh dunia, kecenderungannya ialah kaum gadis mulai beralih pada perhiasan emas / intan imitasi impor, sebagai pengganti perhiasan emas / intan asli yang tidak bersabahat dengan kantung saku kita. berbagai fenomena anomali sosial pun dapat turut dicegah dengan bersama-sama kita kampanyekan perhiasan emas / intan imitasi impor.
Karena KWANG EARRINGS adalah teman terbaik mu! 😊

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Untuk memesan Asesoris Perhiasan Imitasi Impor Berkualitas KWANG EARRINGS. baik eceran maupun dengan grosiran, silahkan kirimkan pemesanan Anda (Mohon cantumkan link url asesoris yang dipesan untuk kami pastikan ketersediaan stok produk). Tidak ada minimum pembelian jumlah item secara eceran, Bagi yang membeli secara grosir, mendapat diskon khusus. namun disertai ongkos kirim kurir JNE dari Jakarta, Indonesia:
- instagram dengan ID kwang_earrings
- email, telepon ataupun chatting online via Google Hangout : kwang.earrings@gmail.com
- LINE : rianashietra
- WhatsApp : (+62) 0817-4924-150.
- Juga Follow kami di Facebook: kwang_earrings

Syarat & Ketentuan:
- kerusakan dalam proses pengiriman, diluar tanggung jawab kami selaku penjual / supplier.
- tidak disertakan garansi, karena produk yang kami kirimkan dipastikan dalam kondisi baik dan utuh saat proses pengepakan dan pengiriman ke alamat pembeli.
- produk yang telah dipesan dan dikirimkan, tidak dapat dibatalkan ataupun ditukar.
- jika pelanggan puas atas layanan dan produk kami, mohon kesediaannya untuk dipromosikan ke rekan-rekan dan kerabat.

KWANG EARRINGS mengucapkan terimakasih atas kunjungan serta pembeliannya. Kami senang dapat membantu para wanita untuk tampil cantik dan manarik, dimana dan kapan pun berada, berapa pun usianya (tanpa batasan umur).
Berjiwa muda dan tampil belia, adalah keajaiban yang dapat dibantu oleh asesoris yang menawan sekaligus memikat. Kami senang dapat menyediakan pilihan perhiasan imitasi yang terjangkau namun tetap memperhatikan kualitas produk yang kami tawarkan secara eceran maupun grosiran.

Kami tunggu pesanan Anda, akan kami kirimkan pesanan Anda dengan hati yang penuh kehangatan untuk Anda atau untuk buah hati dan keluarga yang Anda kasihi.
Peluk dan Cium Erat!

TESTIMONI PEMBELI

TESTIMONI PEMBELI
Klik Gambar untuk Melihat TESTIMONI Pembeli Produk KWANG EARRINGS